Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Kamera Selfie 5MP Spesifikasi Mempuni

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Kamera Selfie 5MP Spesifikasi Mempuni

Harga Samsung Galaxy A3

HargaSamsung Galaxy A3 Diperkenalkan awal tahun lalu, Samsung Galaxy A3 meluncur barengan dengan saudaranya Samsung Galaxy tipe A, yaitu Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Dalam urutannya, Samsung Galaxy A3 diusung dengan spesifikasi paling rendah dibanding kedua saudaranya. Meskipun paling rendah, Samsung Galaxy A3 juga masih tergolong smartphone dengan spesifikasi mempuni.

Dibarengi akan spesifikasi mempuninya, Harga Samsung Galaxy A3 juga masih dibandrol cukup mahal. Spesifikasi yang diunggulkan dari Samsung Galaxy A3 ialah pada kamera depannya, sehingga pernah digadang Samsung Galaxy A3 adalah smartphone selfie andalan dari Samsung. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy A3 dan juga harga Samsung Galaxy A3 di pasaran indonesia simak ulasannya dibawah ini.
Cek Harga Emas : http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 Hadir berbekal layar seluas 4,5 inch, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, menjadikan Samsung Galaxy A3 nyaman dalam genggaman tangan. Pada layar Samsung Galaxy A3 sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yang tentu akan memberikan tampilan bening pada layar yang mampu menghadirkan 16 juta warna.


Pada sektor kamera, Samsung Galaxy A3 dipasangi dengan kamera beresolusi 5MP pada bagian depan body Samsung Galaxy A3. Sedangkan pada bagian belakang body Samsung Galaxy A3 terpasang kamera dengan lensa sebesar 8MP.


Selanjutnya untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A3 ditenagai oleh peorosessor bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.2GHz dari Cortex-A53, disokong dengan RAM 1 GB dan chipset Qualcomm MSM8916 dari Snapdragon 410 menjadikan Samsung Galaxy A3 akan lebih lancar dalam kegiatan multitasking. 

Samsung Galaxy A3 berjalan diatas sistem operasi android v4.4.4 (Kit-Kat) yang juga diberikan upgrade pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sedangkan kapasitas memory internal Samsung Galaxy A3 diberikan ruang seluas 16 GB dan masih bisa ditambah dengan microSD mencapai 64 GB.

Memiliki dimensi 130.1 x 65.5 mm pada ukuran body Samsung Galaxy A3 yang terlihat mewah dengan balutan metal. Serta dipasangkan juga baterai berkapasitas 1900 Mah untuk daya tahan hidup dari Samsung Galaxy A3.
Info Artis Terbaru : http://smeaker.com/hiburan/24526/masih-cinta-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh-malu-ungkapkan/

Harga Samsung Galaxy A3

Walaupun sudah mengalami banyak penurunan harga, di pasaran indonesia harga Samsung Galaxy A3 masih dibandrol cukup mahal. Pada peluncuran pertamanya, Harga Samsung Galaxy A3 diumumkan sekitar 240 EUR yang senilai dengan 3.2 juta rupiah.

Namun dengan banyaknya persaingan harga dan spesifikasi, harga Samsung Galaxy A3 mengalami penurunan. Dan kini di pasaran indonesia Harga Samsung Galaxy A3 baru masih dibandrol sekitar 2.7 juta rupiah, harga yang masih cukup mahal walupun sudah banyak mengalami penurunan harga. Demikian review mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia dari kami.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^
Baca Juga : http://smeaker.com/18088/harga-samsung-galaxy-a3-samsung-galaxy-a5-dan-samsung-galaxy-a8-di-indonesia/
Description: Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Kamera Selfie 5MP Spesifikasi Mempuni
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:41 PM
TOP