Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Tangguh Quad-Core Dengan RAM 2 GB

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1Lenovo kembali hadir memeriahkan dunia ponsel cerdas, pada Bulan October 2015 kemarin Lenovo resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang bertajuk Lenovo Vibe P1.

Untuk pemasarannya, Lenovo Vibe P1 diperediksi akan bisa mendapatkan tempat di hati para pecinta Smartphone. Bukan tanpa alasan, sebab sejumlah teknologi yang tertanam pada Lenovo Vibe P1 tersebut terbilang cukup gahar dan pantas di pertimbangkan.

Berikut kami akan mengajak anda menyimak sedikit ulasan tentang salah satu kelebihan Lenovo Vibe P1 guna meningkatkan rating mereka di pasaran ponsel pintar.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Tercipta dengan dimensi rangka 152.9 x 75.6 x 99 mm serta dengan berat 189 gram, memang membuat Lenovo Vibe P1 terlihat agak besar dan berat. Namun, dibalik bodinya yang agak tebal tersebut tersemat Operasional Sistem Android versi 5.1 Lollipop.

Didampingi Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta berotakkan CPU berbasis Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.5 GHz, cukup gahar untuk mengoperasikan Lenovo Vibe P1 ke performa optimalnya.
Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Tangguh Quad-Core Dengan RAM 2 GB


Sedangkan untuk urusan pengolahan grafis, dalam Lenovo Vibe P1 telah tertanam GPU Adreno 405 yang akan kian memaksimalkan tampilan gambar serta video yang nantinya muncul pada layar Lenovo Vibe P1.
Serta, ditambah dengan dukungan RAM sebesar 2 GB tidak akan membuat Lenovo Vibe P1 kekurangan ruang untuk menampung data sementara dari program-program yang sedang dijalankan pada Lenovo Vibe P1.

Harga Lenovo Vibe P1


Pada awal kemunculannya Oktober lalu, pihak Lenovo membandrol Harga Lenovo Vibe P1 dengan sedikit mahal. Yakni sekitar 380 EUR atau setara dengan Rp 5,5 Juta dalam bentuk mata uang rupiah. Harga Lenovo Vibe P1 tersebut bisa jadi terbilang cukup seimbang mengingat sejumlah teknologi seperi Quad-core, 4G LTE, hingga perlindungan layar Corning Gorilla Glass telah ikut tertanam dalam Lenovo Vibe P1. 
Description: Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Tangguh Quad-Core Dengan RAM 2 GB
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:03 PM
TOP