Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Berkamera 13MP


Harga Huawei Ascend G7 Plus

Harga Huawei Ascend G7 Plus Tepat di bulan November 2015 ini vendor smartphone Huawei resmi meluncurkan smartphone besutan terbarunya. smartphone yang didesign untuk kalangan menengah ketas itu bernama Huawei Ascend G7 Plus. Diusung dengan spesifikasi mempuni seperti Jaringan 4G LTE, kamera 13 MP, dan juga prosessor berkekuatan Octa-Core.

Sepadan dengan spesifikasi yang diusungnya, Harga Huawei Ascend G7 Plus tentu akan dibandrol cukup mahal juga. Lalu bagaimanakah spesifikasi lengkap dari Huawei Ascend G7 Plus, mari kita intip review spesifikasi dan harga HuaweiAscend G7 Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei G7 Plus

Dimulai dari segi fotografi, Huawei Ascend G7 Plus dibekali dengan dual kamera yang mempunyai resolusi tinggi. Yangmana pada sisi depan body Huawei Ascend G7 Plus terpasangkan kamera beresolusi 5MP, cocok untuk kalian yang hoby akan foto selfie dan video call. Sedangkan untuk kamera utamanya, Huawei Ascend G7 Plus disisipi kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang bodynya.

Pada segi konektifitas, Huawei Ascend G7 Plus sudah mendukung konektifitas 4G LTE selain jaringan 2G dan 3G. Serta dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot. Dan juga Bluetooth v4.0, A2DP, LE.


Selanjutnya pada dapur pacu Huawei Ascend G7 Plus telah disematkan prosessor berkekuatan Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz. prosessor tersebut berdampingan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 64 Bit yang didukung dengan RAM sebesar 3GB.

Harga Huawei Ascend G7 Plus

Rampung menilik spesifikasi lengkap dari Huawei Ascend G7 Plus, kita bahas mengenai Harga Huawei Ascend G7 Plus yang dibandrol untuk pasar gadget dunia. Walaupun pihak Huawei belum resmi mengumumkan harga Huawei Ascend G7, dengan melihat spesifikasi yang diusungnya harga Huawei Ascend G7 Plus diperkirakan sekitar Rp. 3.500.000 harga per unit barunya. Demikian sedikit review mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G7 Plus.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .
Description: Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Berkamera 13MP
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:54 PM
TOP