Harga Sony Xperia E4 Terbaru April 2015

Harga Sony Xperia E4


Harga Sony Xperia E4 Terbaru - Membahas mengenai Sony tentunya tak akan ada habisnya karena vendor yang satu ini telah merambah pada berbagai sector selain pada gadget. Jika anda penggemar gadget tentunya sudah akrab dengan produk gadget Sony khususnya produk smartphone. Salah satu smartphone terbarunya ialah Sony Xperia E4 yang telah resmi dirilis pada bulan Maret kemarin dengan dengan banderol harga terjangkau. Harga Sony Xperia E4 dikatakan terjangkau karena Sony Xperia E4 ini dibanderol dengan kisaran harga tak sampai 3 jutaan. Namun meski harga Sony Xperia E4 terjangkau spesifikasi yang dibekalkan pada Sony Xperia E4 malah unggulan dikelasnya. Untuk lebih jelasnya langsung simak saja bahasan mengenai spesifikasi dan juga harga Sony Xperia E4 dibawah ini.
Informasi Gadget Terbaru http://www.iko.web.id/
Spesifikasi Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 ini memiliki spesifikasi unggulan seperti pada bagian ruang penyimpanan Sony Xperia E4 dibekali dengan ruang 8 GB sebagai internalnya. Ruang internal tersebut masih dapat diperluas lagi dengan mendukungnya penyimpanan tambahan berupa microSD sebagai eksternal Sony XperiaE4 yang memiliki kspasitas sebesar 32 GB sebagai batas maksimalnya. Ditambah lagi dengan harga Sony Xperia E4 yang terjangkau ini anda mendapatkan smartphone yang memiliki RAM sebesar 1 GB.
Harga Sony Xperia E4

Kamera yang dibekalkan pada Sony Xperia E4 ini juga unggulan dengan kamera sebesar 5 MP dibagian belakang sebagai kamera utama Sony Xperia E4, selain itu juga terdapat autofocus dan LED flash sebagai pelengkap kamera utamanya Sony Xperia E4. Ditambah lagi dengan harga Sony Xperia E4 yang tak sampai 3 jutaan anda sudah bisa mendapatkan smartphone berkamera depan sebesar 2 MP sebagai pendukung videocall pengguna Sony Xperia E4.
Baca Juga http://www.iko.web.id/2015/02/harga-sony-xperia-e4-terbaru-dan.html

Harga Sony Xperia E4


Untuk mengenai hargaSony Xperia E4 ini memang terjangkau seperti yang saya katakan diawal tadi bahkan tak sampai 3 juta. Harga SonyXperia E4 ini hanya sekitar 2.5 jutaan saja per unit untuk harga baru SonyXperia E4, sementara bekasnya harga SonyXperia E4 ini hanya sekitar 2 jutaan lebih per unitnnya. Jika anda berminat bsia menjadikan harga Sony Xperia E4 diatas sebagai patokan harga anda untuk mendapatkan Sony Xperia E4 dioutlet terdekat daerah anda.
Description: Harga Sony Xperia E4 Terbaru April 2015
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:54 AM

1 comments:

HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
Kami Melalui.
Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

Cara Order Online Silahkan.
Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
- Nama Lengkap.
- Alamat Lengkap.
- No. Tlpn/HP
- Kode Pos Daerah Anda.
- Type Barang.
- Warna Barang.
- Jumlah Pesanan.

Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
website:www.sartika-shop.blogspot.com/
Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

TOP