Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi Kamera Depan Tangguh, Selfie Makin Berwarna

Harga Sony Xperia C3


Harga Sony Xperia C3 – Sebagai salah satu produsen samartphone yang telah lama malang melintang, Sony selalu memberikan kejutan yang tak terduga untuk para pecintanya, dimana Produk yang diberi nama Sony Xperia C3 ini mampu menghadirkan spesifikasi baru yang dijamin fresh dan bisa memuaskan setiap penggunanya. Memang, jika ditilik, Harga Sony Xperia C3 ini tidaklah murah, meski demikian sudah layak apabila Sony Xperia C3 yang memiliki spesifikasi begitu memukau tersebut nantinya akan hadir dengan bekalan Harga Sony Xperia C3 yang sedikit mahal. Bagaimanakah kenampakan Spesifikasi yang akan dihadirkan oleh Sony Xperia C3? Simak penuturan selengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 berikut ini.

Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3


Sebagai salah satu produk menengah ke Atas, Sony Xperia C3 hadir membawa bekalan spesifikasi yang sangat gahar, ditilik dari bentang layar yang diusung, Sony Xperia C3 siap menampilkan 16 Juta warna dengan jenis Layar IPS LCD yang membentang seluas 5.5 Inches. Bentang layar Sony Xperia C3 ini Nampak makin ciamik tatkala mampu menampilkan resolusi maksimla Hingga 720 x 1280 pixels Dengan Kepadatan setara dengan ~267 ppi pixel density. Lebih lanjut, sebagai User Interfacenya, Sony Menyematkan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 sebagai User Interface yang akan dibawakan oleh Sony Xperia C3.

Beranjak ke ranah dapur pacu, Ketangguhan Sony Xperia C3 sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, meski Harga Sony Xperia sedikit mahal, namun kita bisa menikmati dapur pacu yang gahar dengan bekalan Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 besutan Chipset ternama yakni Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Nantinya Sebagai penguat Mulitaskingnya, Sony Xperia C3 akan siap dengan berbagai peran dengan mengandalkan RAM sebesar 1GB.

Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi


Selain dua ranah diatas, ranah yang paling mutlak harus dibahas dalam Sony Xperia C3 adalah bagian sisi fotografinya, dimana bekalan kamera utama Berkekuatan 8 MPsiap menghadirkan jepretan maksimal hingga  3264 x 2448 pixels, dengan dibekali bantuan pengambilan fitur  autofocus dan LED flash. Yang tak kalah menarik lagi adalah, kamera depan Sony Xperia C3, Kamera depan Sony Xperia C3 dibekali dengan kekuatan 5 Mp, disertai dengan fitur LED Flash yang akan menambah pencahaan saat gelap, hal ini tentu akan semakin membuat acara selfie yang kita lakukan semakin menarik.

Harga Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3 dibandrol di kalangan menengah. Harga Sony Xperia C3 dibandrol setara dengan Rp 3.499.000. Harga Sony Xperia C3 ini nantinya akan segera berubah sewaktu-waktu. Jangan Lupa Untuk selalu Update berita Harga Sony Xperia C3 ya kawan. Sekian dan terima kasih.


Description: Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi Kamera Depan Tangguh, Selfie Makin Berwarna
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:53 AM
TOP