Harga Asus Zenfone 6 Terbaru April 2015

Harga Asus Zenfone 6


Harga Asus Zenfone 6 - Smartphone dari Asus kali ini merupakan salah satu seri Zenfone yang terakhir dirilis mungkin, Asus Zenfone 6 yang masih merupakan seri zenfone dengan layar terbesar. Namun meskipun begitu harga yang diberikan masih bisa dibilang kelas menengah, harga tidak sampai 3 jutaan sudah bisa mendapatkan smartphone ini. Spesifikasi yang dibekalkan juga unggulan serta dengan harga tersebut sudah mendapatkan smartphone unggulan serta fitur yang menarik dibawakan. Lebih lengkapnya simak saja bahasan mengenai spesifikasi serta harga Asus Zenfone 6 disini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Dibekali dengan jaringan 2G serta telah mendukung juga jaringan 3G yang bisa digunakan untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Pada jaringan 3G memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps serta selain itu juga telah mendukung fitur dualSIM yang akan memudahkan penggunanya.
Dengan harga tersebut desain yang dimiliki Asus Zenfone 6 juga berkelas berbekal layar selebar 6.0 inchi serta telah menggunakan layar berjenis IPS capacitive touchscreen sehingga pengguna lebih leluasa. Sebagai pelindung dari layarnya telah dibekali dengan kaca anti gores berupa Corning Gorillas Glass 3 sebagai pelindung dari goresan.
Harga Asus Zenfone 6

Untuk dapur pacu yang dibawakan unggulan sepadan dengan harga yang dibanderolkan, berbekal chipset Intel Atom Z2580 serta cpu Dual-core 2 GHz. Ditambah lagi dengan dukungan OS berupa Android v4.4.2 sebagai operasi sistemnya agar lebih responsive lagi. Untuk bagian pengolah grafisnya menggunakan gpu berupa PowerVR SGX544MP2.

Dibagian penyimpanan sendiri terdapat 3 versi yang pastinya dengan harga yang berbeda, internalnya ada 8/16/32 GB yang memiliki seidikit perbedaan harga. Ruang tersebut masih dapat diperluas dengan dukungan microSD yang dapat mencapai hingga 64 GB. Sementara RAM yang dibawakan juga terdapat 2 versi yaitu 1 dan 2 GB RAM dengan harga berbeda. Kamera yang dibawakan sebesar 13 Mp dibagian depan serta 2 MP dibagian depannya.

Harga Asus Zenfone 6



Mengenai harga yang telah dibanderolkan pada Asus Zenfone ini memiliki harga kelas menengah, namun spesifikasi yang diberikan unggulan juga. Harga Asus Zenfone 6 ini berkisar 2,9 jutaan untuk harga barunya, sementara harga bekasnya sekitar 2,4 jutaan dengan 4 pilihan warna.
Description: Harga Asus Zenfone 6 Terbaru April 2015
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:33 AM

1 comments:

HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
Kami Melalui.
Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

Cara Order Online Silahkan.
Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
- Nama Lengkap.
- Alamat Lengkap.
- No. Tlpn/HP
- Kode Pos Daerah Anda.
- Type Barang.
- Warna Barang.
- Jumlah Pesanan.

Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
website:www.sartika-shop.blogspot.com/
Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

TOP