Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Smartphone Quad Core

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM 


Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM TerbaruMicrosoft Lumia 535 Dual SIM merupakan smartphone Terbaru miliki Microsoft. Kini seri Lumia tak lagi memakai nama Nokia didepannya karena memang telah berganti kepemilikan dari Nokia menjadi Microsoft. Microsoft Lumia 535 Dual SIM telah hadir di industry pasar Global Smartphone dan turut meramaikan industry pasar. Di tanah air sendiri ponsel pintar satu ini telah ditunggu kedatangannya tak heran hingga saat ini Microsoft Lumia 535 Dual SIM banyak diburu, terlebih Mirosoft Lumia 535 Dual SIM di lepas kepasaran oleh pihak Microsoft dengan Harga cukup Terjangkau untuk menyasar segmen Entry level. Untuk masalah fiturnya Microsoft Lumia 535 memiliki beragam fitur cukup Lengkap menggunakan teknologi canggih sekrang ini. Pensaran Simak Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM berikut.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM



Spesifikasi dan Harga Microsoft 535 Dual SIM


Salah satu fitur menarik dari Microsoft Lumia 535 Dual SIM yakni di segi Fotografi, tentu saja itu karena ponsel ini telah dibenamkan dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Pada kamera utama memiliki resolusi 5 MP dilengkapi oleh Autofocus dan LED Flash. Untuk lebih memuaskan kegiatan selfie anda pada kamera depan memiliki ukuran lensa cukup besar pula yakni 5 MP. Bagaimana ? anda tertarik mencobanya, anda bisa mendapatkannya dengan Harga cukup Terjangkau tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Tak lupa Kamera Microsoft Lumia 535 Dual SIM juga memiliki kemampuan merekam dengan Kualitas 480p@30fps.

Selain dari fitur kamera Microsoft Lumia 535 Dual SIM juga memiliki Layar cukup besar, desain tampilannya sedikit lebar sehingga membuat smartphone ini nyaman digunakan. Layarnya memiliki bentang 5.0 inch HD ukurannya ini cukup nyaman digunakan saat bermain game ataupun Browsing karena sudut pandang yang luas. Layarnya dibalut teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Hasil resolusi layarnya mencapai 540 x 960 pixels dan tingkat kerapatan hingga ~220 ppi. Microsoft Lumia 535 Dual SIM sisitem operasinya dijalankan oleh system operasi terbaru andalan dari Microsoft yakni Microsoft Windows Phone 8.1 di support 1GB RAM. Sedangkan tenaga pacunya dijalankan oleh prosesor ditenagai Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan didukung Adreno 302.

Untuk penyimapanan file foto, video dan data lainnya pada Microsoft Lumia 535 Dual SIM disematkan sebuat memory internal dengan kapasitasitas 8GB dan masih diperluas microSD hingga mencapai kapasitas maksimal 128GB. Sebagai kebutuhan akses internet anda Microsoft Lumia 535 Dual SIM di dukung Jaringan cukup lengkap yakni 3G HSDPA, model SIM Card yang digunakan yakni Dual SIM. Dilengkapi pula fitur konektifitas data berupa WiFi, Bluetooth, port microUSB ,GPS dan GLONASS. Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibenamkan Battery Li-Ion berkapasitas 1905 mAh.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM


Untuk bisa menikmati berbagai fitur pada Microsoft Lumia 535 Dual SIM anda tak perlu khawatir karena Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibanderol Harga Terjangkau. Saat ini Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibanderol kisaran Harga Rp. 1.699.000 per unitnya. Microsoft Lumia 535 Dual SIM hadir dengan varian warna seperti Orange, green, white, black, gray, blue. Microsoft Lumia 535 Dual SIM bisa menjadi pilihan alternative bagi anda dengan budget minim untuk membeli smartphone Bertenaga Tangguh. Harga dari Microsoft Lumia 535 bisa juga berubah sewaktu-waktu. Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Description: Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Smartphone Quad Core
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:00 PM

1 comments:

PENGEN PUNYA SMARTPHONE KELAS ATAS TAPI GA BIKIN KANTONG TERKURAS? SILAHKAN CHAT DI BBM INVET PIN: 24C4A399 ATAU HUB/SMS:0857-5729-9675 ATAS NAMA NABILA SAIRA SHOP. TERSEDIA BERBAGAI MEREK MULAI DARI SAMSUNG, I PHONE, ZONY EXPERIA DLL JUGA ADA LAPTOP, CAMERA, DLL. BARANG ASLI ORIGINAL 100%, ( BUKAN SC ATAU REPLIKA )

TOP