Asus Zenfone 5 dengan Kamera Unggulan Harga 1,8 jutaan

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 - smartphone ini memang dirancang dengan sebaik mungkin beserta keunggulannya, agar mampu bersaing dengan para vendor-vendor yang lebih dulu menjelajah di pasar smartphone. Asus Zenfone 5 mengunggulkan perangkatnya yang baik namun harga tetap masih terjangkau, salah satu yang diunggulkan dari Asus Zenfone 5 ini adalah pada kameranya yang memiliki fitur Pixel Master yang merupakan teknologi terbaru dari Asus. Berikut penjelasannya.

Asus Zenfone 5 dengan Kamera Unggulan Harga 1,8 jutaan

 

 Fitur Kamera Asus Zenfone 5

Pixel Master merupakan teknologi dari Asus yang menggabungkan antara Sofware, Hardware, dan Desain optik, guna mendapatkan kualitas gambar yang terbaik. Memang persaingan dipasar smartphone sangat ketat dan salah satu cara menarik para pecinta smartphone ialah dengan menghadirkan inovasi terbaru yang tidak dimiliki smartphone lain. Seperti Asus dengan teknologi Pixel Master nya pada kamera Asus Zenfone 5 yang memiliki beberapa fitur unggulan.

Mode low-light ialah salah satu fitur yang terdapat pada Pixel Master yang memungkinkan anda untuk memotret dengan jelas pada tingkat cahaya yang rendah atau merekam moment indah anda bersama keluarga. Rahasia optimasi dan stabilitasi gambar pada teknologi Pixel Master dengan meningkatkan kepekaan cahaya, pengurangan noise, dan meningkatkan kontras warna.

Kamera dari Asus Zenfone 5 terdiri dari 5 lensa dengan fotoreseptor lebih besar dan lensa f/2.0 sehingga mengumpulkan lebih banyak cahaya serta foto bebas distorsi. Fitur Image Stabilizer yang mengintegrasikan teknologi gambar untuk memastikan foto dan video selalu jelas serta bebas dari blur.

Fitur Panorama 360 derajat dengan presentasi lingkungan yang lengkap. Selfie yang mudah dengan menggunakan mode selfie pada Asus Zenfone 5, anda dapat mengambil selfies dengan resolusi tinggi tanpa khawatir kehilangan seseorang dalam tembakan. Clear Zoom yang memungkinkan anda memotret objek dengan jarak jauh dengan jelas.

All Smile merupakan fitur pada kamera Asus Zenfone 5 untuk mendapatkan ekspresi terbaik. Mode ini dapat menhasilkan 5 foto dengan ekspresi terbaik dan anda dapat memilih ekspresi yang terbaik dari setiap orang sehingga terlihat sempurna disetiap foto.

Smart remove adalah fitur yang dapat dengan mudah menhilangkan benda bergerak yang tidak anda inginkan berada difoto anda, sehingga tidak ada orang asing yang ada difoto anda. Satu lagi fitur dari Asus Zenfone 5 yang menarik adalah GIF Animation yang merupakan fitur dari kamera Asus Zenfone 5, fitur ini bisa membuat foto anda lebih hidup dengan animasi. Sekian penjelasan tentang kamera dari Asus Zenfone 5, semoga iformasinya bermanfaat.

Harga Asus Zenfone 5


Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone Asus Zenfone 5 ini, anda sudah bisa mendapatkannya di outlet Hp di wilayah anda . Harga Asus Zenfone 5 saat ini masih dikisaran harga Rp 1.874.000,- untuk harga barunya. Berminat ?


Description: Asus Zenfone 5 dengan Kamera Unggulan Harga 1,8 jutaan
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:33 PM
TOP