Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Didukung Layar HD Berukuran 4.7 inch

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Persaingan smartphone di Tanah Air saat ini semakin ramai dengan kehadiran berbagai vendor smartphone besar, salah satunya adalah vendro Xiaomi yang berasal dari Tiongkok. Ponsel Xiaomi yang hadir di Indonesia cukup banyak dan salah satunya adalah Xiaomi Redmi 1S yang akan kita bahas kali ini.

Xiaomi Redmi 1S merupakan smartphone kelas entry level yang sengaja dihadirkan oleh vendor Xiaomi guna memanjakan para penggemarnya. Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Kita awali pada bagian bodi depannya, dimana Xiaomi Redmi 1S hadir dengan memiliki bodi berukuran 137 x 69 mm dengan ketebalannya mencapai 9.9 mm. bobot yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 1S ini juga cukup ringan, yakni hanya 158 gram dengan bodi belkang yang dibuat melengkung, sehingga sangat nyaman di genggam saat digunakan nanti.

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Didukung Layar HD Berukuran 4.7 inch


Lalu pada bagian layarnya, dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup terjangkau smartphone ini sudah menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Selain itu, layar ini juga telah dilapisi dengan pelindung dari Asahi Dragontrail Glass untuk menjaganya agar terhindar dari berbagai goresan maupun benturan saat digunakan nanti.

Untuk ukurannya sendiri, Xiaomi Redmi 1S memiliki ukuran layar yang sangat luas, yani 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Ditambah dengan kerapatan pixel mencapai 312 ppi, anda akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang begitu jernih dan juga teksturnya sangat halus. Apalagi, Xiaomi Redmi 1S ini juga sudah menggunakan user interface daru MIUI 6.0 sehingga tampilan menunya akan makin cantik lagi.

Harga Xiaomi Redmi 1S

Bagi anda yang berminat, bisa menebus harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan perunitnya.


Description: Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Didukung Layar HD Berukuran 4.7 inch
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:48 PM
TOP