Harga Sony Xperia SP terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia SP


Harga Sony Xperia SP terbaru  - Sony Xperia SP, merupakan yang sudah lama rilis milik perusahaan Sony tepatnya pada tahun 2013 lalu yang sampai saat ini masih bersaing dengan smartphone baru milik perusahaan lain seperti Samsung, Nokia, Asus, dan lain sebagainya. 



Sony Xperia SP diluncurkan ke pasar global dengan layar 5 inch dengan resolusi layar 720x1280 pixel. Layar dari smartphone ini juga mendapat perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass yang tentunya dapat membuat perangkat ini tahan terhadap goresan-goresan dan guncangan. Sony Xperia SP memiliki kamera utama berukuran 8 megapixel dengan resolusi 3264x2448 pixel. Dan pada bagian depan Sony Xperia SP juga terdapat sebuah kamera VGA untuk kebutuhan berfoto atau videocall.
Pada bagian performanya, Sony Xperia SP menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8960T Snapdragon nyang dipadukan dengan prosesor Dual-Core 1,7 GHz Krait.Sayangnya Sony Xperia SP RAM yang cukup kecil, hanya berukuran 1 Gb. Dan untuk pengolahangrafisnya, Sony Xperia SP menggunakan Adreno 330 sebagai GPU hardwarenya.
Sebagai media penyimpanan internal dari Sony Xperia SP telah disediakan memori yang cukup besar , yakni berukuran 8 Gb. Apabila dirasa kurang, anda masih bisa menambahkannya dengan kartu slot microSD hingga kapasitas maksimum 32 Gb.Untuk konektifitas jaringan dari Sony Xperia SP sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE. Terdapat pula jaringan 3G HSDPADan jaringan 2G GSM pada Sony Xperia SP ini.

Spesifikasi Sony Xperia SP

  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Layar :TFT capacitive touchscreen,720 x 1280 pixels, 4.6 inches (~319 ppi pixel density)
  • Memori Internal: 8 GB
  • Memori Eksternal : hingga 32 GB
  • Kamera utama :8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : VGA
  • GPU : Adreno 320
  • OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean), v4.3, planned upgrade to v4.4 (KitKat)
  • CPU : Dual-core 1.7 GHz Krait
  • Battery : Non-removable Li-Ion 2370 mAh battery

Harga Sony Xperia SP


Harga dari smartphone Sony Xperia SP saat ini masih terbilang tinggi di Indonesia. Harga Sony Xperia SP dibanderol dikisaran harga Rp. 3,7 jutaan . harga yang cukup sepadan dengan spesifikasi yang dimilikinya.
Description: Harga Sony Xperia SP terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:43 PM

1 comments:

HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
Kami Melalui.
Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

Cara Order Online Silahkan.
Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
- Nama Lengkap.
- Alamat Lengkap.
- No. Tlpn/HP
- Kode Pos Daerah Anda.
- Type Barang.
- Warna Barang.
- Jumlah Pesanan.

Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
website:www.sartika-shop.blogspot.com/
Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

TOP